Percepatan Akreditasi Prodi, IAI Tribakti ikuti klinik Pendampingan Akreditasi Program Studi pada LAMDIK dan LAMEMBA

0
67

Dalam rangkat implementasi program kerja Kopertais Wilayah IV Surabaya bekerjasama dengan Kopertais wilayah X Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Klinik Pendampingan Program Studi PTKI Tahun 2022″ dengan fokus pendampingan penyususuna borang Akreditasi Program Studi (APS) yang akan submit untuk asesmen APS ke lembaga LAMDIK dan LAMEMBA pada Kamis, 08-10 Desember 2022 bertempat hotel Grand Mercue Surabaya. Pada kegitan ini Kopertais Wilayah IV Surabaya dan Kopertais X Jawa Tengah menggandeng Trainer Best-Q sebagai narasumber yang terdiri dari 6 trainer yaitu Dr.Helmi Syaifuddin, M. Fil., I, CRMP, Rasihan Aslihuddin, M.A.B, CRA., CRP, Yusuf Nalim, S.Si., M.Si. Indrawati, S.S., M.Pd. CRA, CRP, Dr. Muh. Nashirudin, S,Ag., M.Ag, M.A. CRA. CRP. CIT., Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I. CPRM, CPHCM, CHCB, CIT.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. H. Sumarkan, M.Ag., Dr. Helmi Syaifudin dan M. Adib Abdushomad, M.Ed., Ph.D. dengan jumlah peserta kurang lebih 80 orang yang terdiri dari perwakilan PTKIS di bawah Kopertais IV Jawa Timur dan Kopertais IX Jawa tengah. IAI Tribakti dalam acara tersebut mengirim 1 orang yakni Lathifatul Fajriyah, M.Pd sekaligus tim penyusun borang Program studi S1 PIAUD.

Program pendampingan ini merupakan salah satu program kerja untuk melakukan percepatan akreditasi program studi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Program Studi yang ada di wilayah Kopertais IV Surabaya dan Kopertais IX Jawa Tengah semakin memahami tentang akreditasi untuk mewujudkan program studi yang berkualitas. PTKIS yang masa akreditaisnya mau habis diminta untuk segera menyiapkan dokumen borang akreditasi agar tidak terlambat dan tetap terjaga mutu dan kualitas prodinya.

 

Comments are closed.