MAHASISWA UIT LIRBOYO KEDIRI BERHASIL MERAIH MEDALI PERUNGGU LKTI NASIONAL DI UNIVERSITAS UDHAYANA-BALI

0
220

Bunga mawar bunga melati

Semerbak harumnya nan merona

Sobats UIT Lirboyo ada yang berprestasi

Yuk, lets go beritanya…..

Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Tarbiyah atas nama Istiqomah (PAI/7), Zulkhoirian Syahri (PAI/3) dan Afnana Lailatul Inayah (PGMI/3). Berhasil meraih  Medali Perunggu dalam LKTI tingkat Nasional di Universitas Udhayana-Bali dengan karya ilmiah berjudul “ Relevansi Tafsir Quraish Shihab dan Bisri Mustofa pada ayat-ayat Ekologi di Era modernisme” dalam ajang FAPERTA-FAIR 4).

Kompetisi nasional itu, digelar di Denpasar Bali pada tanggal 28-29 Oktober 2023. Kompetisi ini, diramaikan dari belahan Universitas se-Nusantara tersebar dengan supportif, senang dan jiwa kompetitif.

Pimpinan UIT Lirboyo menyampiakan rasa bangga karena mahasiswanya berhasil meraih medali Perunggu. “Keberhasilan prestasi yang membanggakan ini merupakan buah hasil karya dari proses akademik, pebimbingan yang dilakukan oleh tim dosen pembina dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak. Selamat dan sukses untuk mereka.”

Wakil Rektor III menambahkan, semoga prestasi membanggkan ini dapat memacu seluruh mahasiswa UIT Lirboyo untuk terus berprestasi, kreatif dan maju. UIT lirboyo akan terus berkomitmen memberikan dukungan dan fasilitas dalam semua kegiatan mahasiswa,” Ungkap Yasin Nur Falah M.Pd.I.

Tidak berhenti disini saja, selepas di Bali, mereka mengukir prestasi di UNIBRA Malang dengan cabang lomba yang sama LKTI. Zulkhoirian dan Afnana masuk 5 besar setelah melalui beberapa babak penyisihan online, lanjut masuk 10, tahap besar hingga masuk nomina 5 besar dengan nama “TIM ALTAN”. Walaupun tidak menyabet juara, sejatinya ini sebagai tombak dan peluru mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi prestasi. Selamat kepada mereka. Never Give UP.

Comments are closed.